Minggu, 08 April 2012

SHUBUHKU


Shubuhku...

Siapa yang salah…
Diriku atau waktu yang bersalah
Yang berjalan diam tak lelah
Bahkan aku putus asa untuk menyerah

Tapi aku harus berubah…
Bak kepongpong menjadi kupu-kupu nan indah
Walaupun aku terasa lelah
Mata tertegun penuh arah…
Memandang diri lunglai dan lemah
Dibaluti rasa iri ketika shubuh
Melihat orang senang berjamaah
Penuh ikhlas berserah diri pada Allah

Ya Allah jauhkah aku dariMu…
Sehingga aku tak mampu
Melakukan apa yang kau mau
Jangan engkau paling dariku
Yang mengharap hidayah maghfirahMu

Apa yang harus aku lakukan…
Ketika shubuh menyapa
Agar diri ini terasa nyaman
Agar aku sambut ceria
Merasakan rahmatMu dengan penuh kenikmatan

Dari : Iki Aja
Saturday,25 Oct 2008                                       
Jabal Mukattam, 22.40 CT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar